Monday, December 21, 2015

Cara Mengatasi Icon Headset Pada Android 2015 / 2016 ^_^

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hay guys gimana nih kabarnya? Masih joneskah anda? :v :v. Kali ini ane mau share cara ngatasin icon headset diandroid yang ngebuat kagak bisa mp3-an, telpon tanpa headset -_-. Kemarin ane juga ngalamin kaya gitu, nah terus ane coba ke konter terdekat. Terus HH ane dah dibongkar diliat, eh ternyata stok soket di konter itu gak ada -_- ya udah dengan berat hati ane bawa pulang lagi tuh HH. Sampenya dirumah ane coba browsing, dan ketemu caranya :D ya lumayanlah buat ngatasi masalah sound yang gak mau keluar lewat speaker :3. Ya udah dari pada panjang lebar nih app-nya

DOWNLOAD DISNI

DOWNLOAD DISNI

Untuk cara settingnya ini :
  1. Install Aplikasinya
  2. Buka Aplikasinya
    manusiabiasa22.blogspot.com
  3. Media Audio
    manusiabiasa22.blogspot.com

  4. Phone Call Audio
    https://www.facebook.com/ryan.spcaloneboy
Mungkin itu dulu dari saya, kurang lebihnya saya minta maaf. Semoga bermanfaat bagi agan agan sekalian ^_^
Wassalamualaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment